Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Wisata Alam, Spiritual Dan Seni Budaya Bali

Bali sebagai destinasi wisata internasional, menyediakan tempat dan atraksi wisata untuk semua usia dan kalangan wisatawan. Sejak matahari terbit hingga terbenamnya, wisatawan biasanya di sibukan oleh banyak program tamasya yang tak pernah habis termasuk belanja, makan dan nonton pentas seni.



Wisata petualangan dan spiritual juga menunggu pilihan mereka sehingga harus datang berulang-ulang.

Bali telah dilirik oleh para pelaku dan pencinta alam, spiritualitas dan kebudayaan, karena potansi vibrasi energi alamnya yang istimewa. Potensi energi, vibrasi kesucian Bali yang didukung oleh sikap dan bidaya masyarakatnya sejak lama menghormati dan memperlakukan agama dan adat istiadat dengan sakral.

  
Sekarang, wisatawan sudah banyak yang melakukan wisata spiritual di Bali, melewati liburan dengan petualangan dan meditasi di kawasan Ubud, desa Sebatu, Sibetani dan Sanur.

Peringatan Nyepi pun sudah menjadi daya tarik liburan bagi wisatawan. Mengikuti brata penyepian selama 24 jam, hotel menyediakan suguhan menu dan acara spesial dalam area hotel ketika Bali terbebas dari semua kegiatan termasuk terhentinya operasional pelabuhan, bandara, juga sangat diminati oleh wisatawan kerena penuh atraksi ritual dan budaya

No comments

Powered by Blogger.