Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Juventus Siap Gaet Llorente Serta Sambar Walcott

Keinginan Arsenal memboyong Fernando Llorente dari Athletic Bilbao bakal sulit diwujudkan. Pasalnya Juventus saat ini disebut-sebut sudah mengajukan tawaran yang bakal sukar ditampik Athletic Bilbao.

Juventus diberitakan siap menyamai klausul kontrak Llorente di Bilbao sekaligus memberikan tawaran gaji £145 ribu per pekannya.

Sementara itu mengenai Walcott, Juventus bakal menunggu saat yang tepat untuk mengajukan tawaran menarik penyerang sayap itu dari Stadion Emirates.

Saat ini perpanjangan kontrak yang diberikan Arsenal masih belum ditandatangani Walcott. Hal tersebut terjadi karena The Gunners hanya mengajukan tawaran £75 ribu per pekannya, sementara Walcott menginginkan £100 ribu.

Jika Walcott tak juga memperpanjang kontraknya, Arsenal terpaksa menjualnya dengan harga murah di bursa transfer tengah musim, atau terancam kehilangan Walcott tanpa biaya sepeserpun di akhir musim nanti.

Apabila ini yang terjadi maka Arsenal bakal kehilangan kesempatan mendapatkan Llorente sekaligus kehilangan penyerang andalan mereka.

beritasatu.com

No comments

Powered by Blogger.