Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Perempuan Indah Menurut Syahrini Itu..


Perempuan Indah Menurut Syahrini Itu..
Syahrini
Perempuan Indah Menurut Syahrini Itu..
Di mata penyanyi Syahrini, perempuan indah itu jika pandai mengatur pengeluaran untuk merawat diri. Bahkan, walau pun, harga cukup tinggi tetap dapat memilah-milah sesuai keinginan."Indah itu adalah perempuan pintar. Dia pintar mengeluarkan budget yang harganya sangat terjangkau. Pintar dalam hal merawat tubuh," katanya.
Dijumpai di Impressions Body Care Center, Pondok Indah, Jakarta, dia mengaku dirinya tak sampai menganggarkan dana bulanan untuk perawatan hingga miliaran rupiah.
"Tidak. Entar dikejar pajak lagi, hahaha. Tergantung kebutuhanku. Kalo lagi kayak gini lagi giat-giatnya dong. Kayak misalnya ke dokter gizi itu. Jadi relatiflah," sambungnya, Senin (3/9).
Kendati begitu dia ingin mempunyai target dalam melakukan perawatan. Yang pasti, dia mau hasilnya menunjukkan kecantikan luar dan dalam.
"Tidak ada target. Aku pengen cantik luar dalam. Kalo dalam dan luar di maintenance akan lebih indah," jelasnya seraya menambahkan pilates dan yoga jadi penunjang treatment serta asupan makan seperti sayur, buah-buahan. (kpl/dis/faj)

No comments

Powered by Blogger.