Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Menggunakan Google Analytics untuk Riset Keyword



Menggunakan Google Analytics untuk Riset Keyword Tahap pertama dalam optimasi onsite untuk situs web apapun adalah untuk melakukan penelitian kata kunci. Tetapi sebelum Anda menyelam kepala lebih dulu ke penelitian kata kunci dan mulai cherry memilih frase pencarian dengan volume pencarian yang paling, 


Penting untuk menggunakan analisis situs Anda untuk menemukan apa kata kunci pencari sudah gunakan untuk menemukan website Anda. Gagal untuk mengetahui bagaimana lalu lintas sedang mencari situs Anda mungkin berarti Anda tidak sengaja menghapus kata kunci yang berkinerja baik. Berikut adalah cepat berjalan-melalui bagaimana Anda menggunakan Google Analytics untuk memulai riset kata kunci Anda:


Setelah Anda login ke Google Analytics (saya lebih suka menggunakan versi lama masih) dan mencari di dashboard untuk website Anda, klik pada KONTEN di menu navigasi sebelah kiri. Jika Anda gulir ke bawah ke bagian bawah halaman Anda akan melihat kotak berlabel KONTEN TOP. Ini adalah halaman website Anda yang mendapatkan sebagian besar pengunjung, membuat mereka tempat yang baik untuk memulai riset kata kunci Anda. Ini harus daftar 5 halaman atas dan bawah listing kelima ada LAPORAN VIEW Link LENGKAP yang ingin Anda klik. Ini akan membuka ke layar baru di mana Anda bisa daftar semua halaman website Anda (pastikan untuk memperluas ke 500 baris penuh).

Kemungkinannya adalah halaman pertama yang tercantum adalah hanya /, ini adalah situs Anda dan untuk website yang paling homepage mereka adalah yang paling banyak dikunjungi dan paling terkait dengan. Jika Anda klik pada backslash itu akan membuka sebuah laporan baru yang hanya tentang halaman tersebut. Satu sisi kanan bawah OPTIMASI LANDING HALAMAN ada KEYWORDS hubungan MASUK berlabel. Itu adalah apa yang Anda cari untuk memulai riset kata kunci Anda. Ketika Anda mengklik pada link yang akan membuka laporan lain yang menunjukkan kata kunci pencari atas digunakan untuk tiba pada halaman situs Web Anda. Tampilkan 500 baris atas dan yang akan memberikan Anda ide yang baik dari apa jenis kata kunci yang seharusnya Anda targetkan. Anda mungkin melihat sesuatu yang mengatakan (TIDAK DISEDIAKAN). Ini merupakan perkembangan terbaru dalam Google Analytics. Untuk meredakan masalah privasi, data (seperti kata kunci yang digunakan) dari pencari yang masuk ke account Google mereka tidak lagi mendapatkan diteruskan kepada pemilik situs.

Ingat, kata kunci penelitian harus dilakukan pada halaman dengan dasar halaman sehingga Anda harus mengulangi proses ini untuk setiap halaman situs Anda untuk melihat apa kata kunci yang sudah menarik pengunjung. Perlu diketahui bahwa menemukan kata kunci yang tepat mungkin memakan waktu cukup lama dan itu ok untuk kembali dalam 6 bulan dan melihat seberapa baik kata kunci tertentu melakukan. Website saya telah online selama lebih dari tujuh tahun dan saya baru saja diasah dalam pada kata kunci yang tepat yang tepat untuk menargetkan pemirsa saya.

Jika kata kunci sudah mengemudi baik jumlah lalu lintas ke situs Anda, Anda tidak ingin sengaja menghapusnya dari konten Anda. Dengan memeriksa situs web Anda Google Analytics sebelum Anda memulai proses penelitian kata kunci Anda, Anda akan menyelamatkan diri beberapa waktu dan kesulitan dalam jangka panjang
Menggunakan Google Analytics untuk Riset Keyword 

No comments

Powered by Blogger.