Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

4 Hal Tentang Tindakan Google

Apakah Anda pernah melihat sesuatu yang aneh tentang tindakan Google? Apakah Anda pernah melihat peringkat Anda turun ketika mereka seharusnya naik dan meningkatkan bukannya turun? Biasanya pemilik website mereka, yang menggunakan ahli SEO untuk membangun link, menyalahkan dia dalam setiap kegiatan yang aneh, tetapi mereka, yang mencoba membeli link sendiri, belajar tentang tindakan samar dari Google.

Selama lebih dari 12 tahun Google bekerja keras untuk meningkatkan algoritma dalam rangka untuk hanya menampilkan situs web berkualitas tinggi yang relevan dalam hasil pencarian. Ide utama adalah untuk mencegah spammer dan situs berkualitas rendah dari mendapatkan ke 10 Top. Tapi berapa banyak webmaster berbahaya yang disesatkan oleh Google selama kampanye gedung mereka link.

Setidaknya ada 4 tindakan Google yang ditargetkan untuk pemilik website menyesatkan selama kampanye gedungnya link:

1. Segar Goes Pertama.

Ketika konten baru dari situs Anda diindeks oleh Google pada saat pertama, mesin pencari memberikan dorongan yang layak peringkat untuk halaman ini dan mungkin muncul di bukan istilah ketiga, kedua atau bahkan pada halaman pertama Google untuk sangat kompetitif. Jadi pada awalnya Google terlihat terutama pada konten dan optimasi on-halaman dan tidak menghitung jumlah backlink. Jika kampanye membangun link dilakukan saat ini maka pemilik website melakukan kesimpulan yang salah bahwa ini adalah sukses total SEO. Selain itu, mereka mulai berpikir sesuatu yang dilakukan salah ketika kata kunci mereka mulai kehilangan peringkat mereka sesudahnya. Hal ini dapat menyebabkan beberapa kesalahan SEO.

2. Reaksi pada link baru

Reaksi pertama Google pada link baru adalah peningkatan peringkat. Dalam beberapa kasus itu kuat dengan hasil yang menakjubkan. Hal ini akrab dengan contoh pertama dengan situs segar tapi kali ini terjadi setelah Anda mulai kampanye bangunan link Anda. Ingat bahwa gelombang pertama kadang-kadang sangat kuat tetapi tujuan Anda adalah untuk menjaga mereka peringkat tinggi.

3.Googe Test Google Uji.

Google Tes adalah apa yang dapat terjadi pada situs web apapun. Anda mungkin mengalami peringkat meningkatkan pada awal kampanye membangun link atau tidak, tapi peringkat Anda mungkin jatuh untuk beberapa kata kunci untuk 1-2 minggu. Tidak ada obat untuk ini dan semua orang yang pernah melakukan SEO mengalaminya. Tindakan ini Google dapat dengan mudah dijelaskan: jika peringkat Anda turun setelah membeli link, Anda kemungkinan besar akan menghapusnya takut bahwa mereka menyebabkan penurunan peringkat ini. Google akan kembali peringkat Anda kembali dengan cara baik, tetapi Anda mungkin kehilangan uang dan jus link jika Anda membatalkan link.

4. Unnatural Links Pemberitahuan

Pada Juli 2011, Google mulai mengirimkan pemberitahuan wajar link yang menarik untuk menghapus link tidak wajar. Ada beberapa contoh ketika Google dapat mengatakan bahwa link yang tidak wajar dengan keyakinan, tapi masih berhasil untuk mengirim ribuan pemberitahuan setiap hari. Ini benar-benar terlihat seperti dalam kebanyakan kasus pesan-pesan ditargetkan untuk mengurangi pengaruh besar ahli SEO pada SERPs. Dengan cara Anda dapat menemukan artikel yang sangat menarik di Internet dari berbagai penawaran yang cenderung berpikir bahwa hasil dari kampanye membangun link tidak berubah pada kenyataan jika Anda bereaksi pada pemberitahuan atau tidak.
 
Semoga artikel ini bermanfaat, 
 
 

No comments

Powered by Blogger.