Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Lintas Tentang PENYAIR.

Hidup ini adalah cerita, pemainan dan lakon-lakon Manusia yang piawai bercerita, bermain dan berrandiwara akan menjadi sejarah dan kenangan sepanjang masa. Cerita-cerita legenda,dongeng-dongeng, kisah-kisah rekaan menjadi sebuah tingkat kesadaran hidup manusia dalam hitungan abad dan dipelihara menjadi sebuah khasana untuk memperkaya cakrawala pandang dan sentuhan rasa kemanusiaan. Oleh karna kepetahan bercerita tidak dimiliki semua manusia, maka setiap pencdrita, pengarang mendapat tempat istimewa dalam masyarakatnya.

Sesungguhnya, karya sastra merupakan hasil perenungan pengarang yang mendalam terhadap realitas social yang berkembang dengan segala problematika yan tiada pernah usai sepanjao manusia menjalankae sebagai khalifah Tuhan dimuka bumi.

Ditangan pengarang,suka,duka,tawa dan tangis hidup menjadi irama yang megalun, menghentak,menyibak akhirnya memecahkan daun kesadaran hingga ia pun akan sampai pada matlama pantai yang mungkin dan tentu saja masih nisbi ada nya. Bukanlah kesadaran merupakan tingkah menuju kebenaran yang hakiki.
// "kutipan sebongkar gambir. Book karya hasil sayembara.

No comments

Powered by Blogger.