Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Perempuan Hamil Baiknya Konsumsi Makanan Ini

Ilustrasi daging giling.

Perempuan Hamil Baiknya Konsumsi Makanan Ini Setiap perempuan yang tengah hamil pastinya diwajibkan untuk memilih makanan terbaik untuk asupan diri dan bayi yang tengah dikandungnya.

Hal ini dikarenakan, perempuan yang sedang hamil tentu butuh asupan makanan yang lebih banyak agar pertumbuhan janin yang dikandungnya dapat berkembang dengan baik.

Oleh karenanya, ketimbang salah mengkonsumsi makanan, simak asupan makanan yang bagus buat wanita hamil seperti dilansir oleh laman Quickeasyfit.

Kentang
Salah satu jenis sayuran ini sangat baik untuk perkembangan mata, kulit dan tulang bayi lewat kandungan vitamin A yang ada di dalamnya. Kentang juga dikenal kaya serat, vitamin C, serta zat besi.

Telur
Kandungan protein pada putih telur itu sangat bagus buat Ibu dan bayi yang dikandungnya. Telur juga dikenal sangat berperan dalam perkembangan mental bayi saat dirinya lahir kelak.

Kacang-kacangan
Lemak tumbuhan sering disebut sebagai lemak tak jenuh dan bagus buat wanita yang sedang hamil. Untuk mendapatkannya, perempuan hamil disarankan untuk banyak mengkonsumsi alpukat, zaitun serta kacang-kacangan seperti kacang kenari atau pistachio.

Daging
Jenis makanan yang satu ini merupakan andalan untuk kebutuhan protein bagi perempuan hamil. Hal ini dikarenakan daging tanpa lemak yang ada dari daging sapi yang dikenal kaya akan vitamin B dan zat besi.

No comments

Powered by Blogger.