Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

BlackBerry Bisa Hancurkan Atlet

ilustrasi BlackBerry. FOTO; Afriadi Hikmal/Jakarta Globe
ilustrasi BlackBerry. FOTO; Afriadi Hikmal/Jakarta Globe
"Anak-anak asuhan saya, sering keteteran tidurnya hanya karena sering membalas komunikasi di group mereka dan mengganti status setiap saat."

Pelatih Teknik Pengurus Daerah Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Riau, Fanny Andriana, menilai penggunaaan telepon genggam BlackBerry (BB) yang semakin marak saat ini, dapat menghancurkan atlet. 

Hal tersebut terungkap saat ia didaulat sebagai pemateri dalam kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknik penulisan berita olahraga dan ekonomi bagi wartawan ANTARA peliput PON XVIII Pekanbaru, Riau. 

"Anak-anak asuhan saya, sering keteteran tidurnya hanya karena sering membalas komunikasi di group mereka dan mengganti status setiap saat," kata Fanny di Pekanbaru, Jumat (7/9). 

Tak dipungkiri, kemajuan teknologi tidak bisa terelakkan, namun hendaknya itu tidak membuat kewajiban sebagai atlet menjadi terbengkalai.

Untuk memberi efek jera kepada anak latihnya, Fanny memberi sanksi para atlet juniornya, berlatih renang lebih banyak frekuensinya dibanding hanya latihan biasa. 
    
Sumber : diaryonline.web.id

No comments

Powered by Blogger.