Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

PC All-in-One HP Berbasis Windows 8

PC All-in-One HP Berbasis Windows 8  Produsen perangkat elektronik, HP, memperkenalkan serangkaian produk komputer jinjing berbasis Windows 8. Perangkat terbaru ini, antara lain HP Envy X2, HP Envy TouchSmart Ultrabook serta HP Envy 20 TouchSmart PC All-in-One yang siap beredar di Indonesia.



HP Envy x2 dengan prosesor Intel Atom, diklaim sangat bertenaga dan merupakan komputer hybrid ultra tipis. Dinamakan hybrid, sebab perangkat ini bisa berfungsi sebagai tablet atau notebook (sistem detachable atau cabut-pasang), sesuai keinginan penggunanya.

Cynthia Defjan, Team Lead of Hewlett Packard Value Products, HP Indonesia di Jakarta, Senin (18/2/2013) mengatakan bahwa HP Envy x2 dengan layar 11,6 inci ini mendukung tampilan High Definition.

Selain itu, Envy x2 ini dilengkapi kamera 8 MP, teknologi Beats Audio serta webcam HD plus. "Envy x2 merupakan model terbaru yang kita sebut hybrid. Bentuknya ini bisa menjadi 2, user bisa menjadikan notebook atau tablet," kata Cynthia kepada wartawan.

Cynthia mengatakan bahwa perangkat terbaru dari HP ini juga mendukung IPS panel. Sehingga, dari sisi manapun pengguna menatap ke layar perangkat, tampilan akan tetap jelas serta tajam.

Untuk Envy 20 Touchmart, Cynthia menjelaskan bahwa dari sisi eksterior dan interior, perangkat PC All-in-One dengan layar 20 inci ini terlihat sangat solid dan berbahan alumunium .

Didukung prosesor Intel Core i3, perangkat PC All-in-One yang didukung prosesor Intel Core i3 ini memiliki fitur Hp Coolsense. Menurut Cynthia, fitur ini untuk menjaga perangkat tetap dingin dan dapat mendeteksi pada saat notebook berada di alas yang tidak solid/ rata.

"Dengan fitur ini, maka pengguna tidak akan merasa panas (misalnya ketika dipangku). Sisi pembuangan panas juga dioptimalkan," imbuhnya.

Selain itu, fitur lain seperti proteksi terhadap hardisk drive atau HDD juga disematkan. Fitur ini menggunakan sistem sensor yang mendeteksi apabila notebook terjatuh
"Maka jarum di hardisk akan 'parkir'. Sehingga tidak terjadi hilangnya data," terangnya.

Tidak hanya itu, PC 'semua dalam satu' ini juga diklaim memiliki suara yang jernih. Selain fitur HP TrueVision high definition untuk kualitas webcam, PC inovatif ini juga berkemampuan sentuh 10 point dan mendukung pengoperasian 10 jari.

Perangkat ini juga dilengkapi Blue-Ray Drive, RAM 4GB, kekuatan grafis AMD Radeon HD 7450A 1GB DDR3. HP menawarkan seri Envy TouchSmart berlayar 23 inci, yang dibanderol mulai dari kisaran Rp14,5 juta sampai dengan Rp15,75 juta.

Untuk HP Envy TouchSmart 20 inci, dibanderol sekira Rp10,5 juta. Untuk mengetahui lebih detail, Anda bisa mengakses ke www.hp.com/envy. (scr: okeinfo.net )
Powered by Blogger.