Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selamat Atas loncingnya Situsbaru Sahabat Mediasare.Com

Sumber Foto Mediasare.Com
Selamat atas loncingnya Situsbaru Sahabat saya, alias tetangga yang berada di daerah padang, Sematera Barat , yang sebelumnya merupakan sebuah situs yang beralamatkan,Website: http://ali-bloggers.blogspot.com/ dan  http://m-wali.com/  Karena Blog m-wali Sudah menembus 500 Blog Paling Populer Di indonesia . 


Tapi sahabat jangan ragu dan susah lagi mencari informasi sekarang sudah kembali dengan nama baru  Mediasare.Com 

Menurut yang saya baca di situs barunya penamaan ...!!! 

"Nama domain Saya sebenarnya juga pilih Mediashare.com, namun Ternyata Nama itu telah dipakai atau digunakan, jadi gak bisa lagi di order, nah saya coba Pakai Media-share.com ternyata tersedia, namun pakai embel embel dan pakai tanda, akhirnya gak suka, dan terfokuslah pada Nama Sekarang yakni Mediasare.com yang inti maksudnya adalah Mediashare.com"

Saya salut sama sahabat saya  yang satu ini, Satu hari louncing Mediasare.Com yang Resmi Online pada tanggal 25 September 2012. sudah memiliki pengunjung yang begitu ramai,  sahabat pembaca  bisa lansung saja ke TKP   semoga  adminnya  mau berbagi ilmu tentang trik dan tips dunia blogger, 
Baik Sahabat ,  Agak melenceng  bahasan postingan saya kali ini " Pengalaman berkomuniksai yang saya rasa pada  situs sahabat saya  sebelumnya, Maaf sahabat bercanda kok,  baik melaui YM dan atau media komunikasi lainya  , loooh    kok ,,,jadi curhat, gini.....   Sebuah pertanyaa dengan jawaban sederhana juga, " 1.sahabat bagi- bagi  dung ilmunya ?, 2 sahabat saya ini menjawab cari saja di google "  seidikit jawaban singkat padat " karakter "  tapi tak apelah,  masapun bisa berlalu,  walaupun pengalamn manis itu saya rasakan, bagi saya itu adalah sebuah tantangan, dan pelajaran .."

Sekali lagi saya ucapkan Selamat Atas loncingnya Situsbaru Sahabatku  Mediasare.Com  sukses selalu Aamiin.,,, 


No comments

Powered by Blogger.