Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Kagum dengan Kemacetan Jakarta

Band asal Inggris, Keane yang baru saja merampungkan konser perdana mereka di Tennis Indoor Senayan hari Jumat (28/9) malam mengaku, sangat antusias melihat fans setia mereka di Jakarta.

Selain itu, keempat personil Keane juga menyatakan rasa bahagianya, karena pada akhirnya grup band yang terbentuk sejak tahun 1997 ini bisa menyapa langsung para fans.

"Sebelumnya kami menerima banyak permintaan untuk bermain di Indonesia. Itu terjadi sejak bertahun-tahun lalu," kata Tom Chaplin, vokalis Keane di tengah-tengah konser.

Tom juga menambahkan 'kekagumannya' atas suasana dan situasi lalu lintas ibu kota yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

"Sejauh ini kami bersenang-senang di Jakarta. Tapi macetnya luar biasa. Saya senang untuk pertama kalinya dikawal oleh polisi saat melewati kemacetan tersebut," sambungnya sambil tertawa.

Keane hadir di Jakarta dalam rangkaian tur dunianya yang bertajuk Strangeland, sama seperti judul album terbarunya.

Konser perdana mereka di Jakarta kemarin malam, berhasil membuat para fans terbuai dengan lantunan 19 buah lagu hits mereka, dan 3 buah lagu tambahan yang diminta oleh penonton saat keempat personil band yang sudah menelurkan empat album ini hendak menyudahi konsernya malam itu.

No comments

Powered by Blogger.