Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Telkomsel Market, Pusat Aplikasi milik Bangsa Indonesia

Menyalurkan ide ide aplikasi yang dibangun sendiri dan dapat digunakan orang banyak adalah mimpi setiap developer baik yang dilakukan secara tim ataupun sendiri sendiri. Namun sayang rasanya jika aplikasi yang dibuat dengan banyak tenaga, pikiran dan uang tersebut tertimbun dibawah aplikasi aplikasi besar lainnya sehingga bukannya digunakan malah dilupakan.
Maka itu, sebelum aplikasi aplikasi tersebut terkubur di Itunes atau Facebook App Center misalnya, ada baiknya Anda mengetahui ketertarikan masyarakat di Indonesia terlebih dahulu. Istilahnya uji coba mungkin. Dengan awalnya mengetahui animo dari bangsa sendiri, dikenal lalu dapat digunakan di seluruh dunia

Untuk itulah kini ada TelkomselMarket, pasar aplikasi milik Indonesia. Pusat aplikasi yang didirikan oleh PT Telkom ini kini dapat diakses melalui situs Telkomstore.com tanpa harus menjadi anggotanya terlebih dahulu ataupun memiliki ponsel jenis khusus.
Namun untuk bisa menempatkan aplikasi Anda, Anda harus menjadi developer yang terdaftar. Begitu juga jika Anda tertarik menggunakan aplikasi yang telah tersedia, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dan untuk saat ini Anda juga wajib memiliki ponsel dengan sistem operasi Android.
TelkomselMarket saat ini diminta untuk dapat menampung semua ide anak bangsa. Jadi aplikasi aplikasi di Telkomstore tidak dibatasi sifatnya namun tetap harus mengikuti aturan etika yang berlaku. Setelah aplikasi tersebut banyak diunduh, Anda bisa menjadikan aplikasi Anda menjadi aplikasi yang berbayar, Anda juga bisa mengembangkannya lebih jauh untuk digunakan di seluruh dunia.

No comments

Powered by Blogger.