Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Komunitas Honda City Sport Team Indonesia

Biker Cysta dalam sebuah kegiatan/DokBiker Cysta dalam sebuah kegiatan/DokKomunitas Honda City Sport Team Indonesia chapter Tangerang genap berusia tiga tahun, 8 Agustus kemarin. Sebagai peringatan hari kelahirannya, mereka berencana bagi-bagi tajil kepada kalangan umum pada 11 Agustus mendatang. Cysta pun akan mengerahkan anggotanya untuk berbagi kepada sesama.

"Dalam memperingati ultah ketiga, tanggal 11 Agustus 2012 bagi-bagi ta'jil di depan AHASS M3 Karawaci jam 16.00," ucap mantan ketua Cysta Soelist Ucrit kepada TNOL.
Menurut Soelist, usai membagikan tajil kepada orang-orang yang melintas di tempat tersebut, mereka segera menuju rumah salah satu anggota Cysta di Bonang untuk buka bersama alias Bukber.

Bukber tidak hanya dihadiri kalangan Cysta saja, melainkan mereka akan mengundang bikers Honda City Sport Team Indonesia se Jabodetabek dan Banten. Sambil menanti sahur bersama dan sahur on the road Cysta melakukan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua baru. Maklum, setiap tahun Cysta melakukan pergantian pengurus agar seluruh anggota merasakannya.

SoelistSoelistTahun lalu, Cysta melakukan pemilihan ketua dan wakil ketua saat bulan Ramadhan. Mereka pun menggelar bukber, sahur bersama dan sahur on the road dengan membagi-bagikan makanan kepada tukang becak, anak jalan dan orang -orang yang mereka temui saat melintasi beberapa jalan di Tangerang.

Mereka juga melakukan donor darah sebelum memperingati ultah ke dua pada 17 Juli tahun lalu. Mereka langsung datang ke PMI kota Tangerang untuk menyumbang setetes darah. Nah, ultah kali ini mereka menggelar sayembara mengolah kata baik ucapan unik, puisi, pantun lucu dan kata-kata lucu yang berkaitan dengan ultah ketiga Cysta.

Pengumuman sayembara mereka pasang di jejaring sosial. Bagi yang terpilih mendapat hadiah menarik berupa kaos eksklusif ultah ketiga Cysta. Mereka pun membatasi pengiriman kata selama 24 jam pada 8 Agustus lalu. Selamat ultah Cysta  
Inspiret: http://www.tnol.co.id

No comments

Powered by Blogger.