Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Bale santai Honda untuk pemudik bermotor Honda

Okeshared.Com - PT Astra Honda Motor (AHM) menemani para pemudik selama periode mudik dan balik Lebaran melalui Bale Santai Honda (BSH).

"BSH merupakan posko istirahat bagi pemudik motor didirikan selama periode 16 Agustus-23 September dari Lampung hingga Bali" kata General Manager Honda Customer Care Center Division AHM Istiyani Susriyanti dalam jumpa pers sebelum acara pelepasan Mudik-Balik Bareng Honda di Jakarta, Rabu.

Istiyani mengatakan sebagai upaya memberikan layanan terbaik untuk pemudik sepeda motor, BSH didirikan di 23 lokasi yang terdiri dari 18 posko 24 jam nonstop dan 5 AHASS Siaga 16 jam.

"Posko serta AHASS tersebut beroperasi mulai 07.00-23.00 setiap hari," ujar Istiyani.

Istiyani menambahkan di setiap Posko dan AHASS Siaga, AHM dan jaringan Main Dealer di sepanjang lokasi BSH menyediakan beragam layanan bagi para pemudik sepeda motor.

"Layanannya antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up, servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda," kata Istiyani.

Sementara di dalam posko, lanjut Istiyani, pemudik dapat beristirahat dengan menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, tempat ibadah, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, dan cek kesehatan ringan secara gratis.

"Beragam layanan untuk pemudik ini kami berikan untuk memberikan layanan terbaik serta menemani masyarakat Indonesia menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dan bersilaturahmi bersama keluarga di kampung halaman," kata Istiyani.

No comments

Powered by Blogger.