Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Form Kontak untuk Blogger

Form Kontak untuk BloggerBlogger tidak termasuk opsi default untuk menginstal sebuah widget atau kode untuk menghasilkan formulir kontak di mana pengunjung ke blog Anda untuk mengirim permintaan, saran, komentar atau hanya mengucapkan selamat kepada Anda untuk pekerjaan Anda.Namun, selalu pilihan untuk menggunakan alat-alat eksternal.
Semua layanan ini gratis dapat membantu Anda untuk membuat dan memasang sebuah formulir kontak di BloggerFormSpring - Bekerja untuk dimasukkan dalam posting dalam modus pengeditan HTML
Form Kontak 123 - Sebuah link ke terletak pada Formulir 123Contact atau Anda dapat menyalin dan menyisipkan posting Anda untuk mengintegrasikan mereka secara langsung.
Kontactr - Sebuah JavaScript kesepakatan untuk menyisipkan ke posting Blogger Anda.
Form Kontak Saya - Ke-14 langkah untuk menyelesaikan, klik pada "Get HTML" untuk mendapatkan kode dan paste posting blogger dalam mode HTML.
Pow Page Hubungi Kami-Formulir ini tidak tertanam di halaman, tapi tampaknya link teks untuk mengklik dan pergi untuk membentuk, pilihan terbaik untuk menyisipkan di sidebar.
Formulir EmailMe - Anda akan menemukan kode untuk menambahkan link yang menunjuk ke formulir kontak yang dihasilkan, atau klik pada "Dapatkan Kode HTML" dan mendapatkan kode untuk menyisipkan langsung ke situs Anda.
Perlu bantuan, hanya meninggalkan komentar.

No comments

Powered by Blogger.