Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Beredar, Gambar iPad Mini Terbaru

Perangkat yang dinyatakan sebagai iPad mini paling baru tersebut, memiliki fitur kamera belakang dengan posisi dibagian kiri atas

Sejumlah pengamat gadget menyatakan, Apple tengah menyiapkan peluncuran iPad mini terbaru yang memiliki ukuran layar 7,85 inci.

Oleh sejumlah pihak, produk tablet paling baru ini dinyatakan bakal meluncur pada pertengahan bulan Oktober mendatang.

Selain itu, tingkat ketipisan produk paling baru ini dinyatakan memiliki kemiripan dengan produk iPod touch terbaru yang diluncurkan belum lama ini, dengan tambahan bentuk bezel yang terlihat lebih slim.

Semakin mendekati waktu perilisannya, sejumlah bocoran diketahui mulai beredar didunia maya.

Salah satu bocoran paling baru adalah kemunculan sejumlah foto yang menampilkan tampak bagian depan dan belakang (casing) dari perangkat yang diklaim sebagai iPad mini terbaru.

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak produk yang dinyatakan sebagai iPad mini paling baru itu telah mempunyai port lightning yang mirip dengan perangkat iPahone 5.

Uniknya lagi, perangkat ini dinyatakan memiliki fitur kamera belakang dengan posisi dibagian kiri atas.

Meskipun begitu, sejumlah pengamat telah menyatakan bahwa untuk lebih mengetahui kebenaran tentang produk Apple paling baru itu mesti menunggu sampai bulan Oktober mendatang ketika Apple benar-benar merilis produk tersebut.

No comments

Powered by Blogger.