Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Islami widget untuk para blogger

Asmaul Husna
Terima kasih saya mendapat postingan baru pada blognya m alwi .com Agar blog menjadi lebih informatif serta religius, Anda bisa menambahkan Widget Islami berupa Jadwal Sholat, Random Ayat, Asmaul Husna maupun Kalender Hijriah. Widget Islami ini berbentuk java script serta image/gambar. Sehingga bisa ditambahkan di website yang tidak support java script seperti di wordpress.com dengan memilih widget berbentuk image.
Widget bisa Anda dapatkan di alamat:
http://www.mahesajenar.com/scripts/widgets/
Di situs mahesajenar.com ini, Anda bisa mengatur settingan widget sesuai dengan keinginan Anda kemudian klik preview untuk menampilkan sampel tampilannya. Setelah itu copy kodenya dan paste di sidebar blog anda.
Contohnya seperti seperti dibawah ini. (widget berbentuk image/gambar)
Asmaul Husna
Asmaul Husna
Hari ini tanggal:
Jadwal Sholat Untuk Jakarta :
Adzan Countdown:
Random Ayat
Widget Islami lainnya berupa kalender hijriah, jam, kartu ucapan Idul Fithri dll  bisa juga Anda dapatkan dari dari situs http://www.al-habib.info/
Contohnya : Islamic Clock :
Islamic Calendar  :

Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri :

Islamic Greeting Card by Alhabib. Visit www.al-habib.info for more greeting cards like this!
Widget dari situs Alhabib ini cara pasangnya ada 2 cara yaitu secara manual dengan Copy Paste kode yang diberikan atau langsung diposting ke sidebar blog anda, jadi anda tinggal masukkan username dan password blog serta alamat URL  blog.
Selain contoh di atas masih banyak widget pilihan seperti Qibla Pointer (menentukan arah Qiblat), Greeting Card Dan lain-lain.
Silahkan dicoba …. semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.