Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Harga BlackBerry PlayBook

Harga BlackBerry PlayBook Murah

Setelah sebelumnya muncul isu harga BlackBerry PlayBook yang cuma sekitar Rp 4,5 jutaan, kali ini beredar lagi rumor tentang harga BlackBerry PlayBook murah yang cuma Rp 3,5 Jutaan saja. Tablet BlackBerry dari Research in Motion (RIM) yang belum beredar di pasaran ini diisukan akan dibanderol dengan harga murah mulai US$ 399 untuk versi 8GB, versi 16GB dengan harga US$ 499 serta versi 32GB akan dijual dengan harga US$ 599.
Gambar BB PlayBook
Jika harga BlackBerry PlayBook dijual murah dengan harga Rp 3,5 jutaan saja dipastikan hal ini akan membuat persaingan antara BB PlayBook dengan tablet iPad semakin seru saja. Sebelumnya di video Youtube pihak RIM telah mendemokan kinerja BlackBerry PlayBook yang diklaim lebih cepat dibandingkan Apple iPad khususnya di sektor web browser. Nah, dengan munculnya isu harga BB PlayBook yang murah dibandingkan iPad dan juga Samsung Galaxy Tab ini maka persaingan diantara vendor tablet PC ini akan semakin memanas.
Apalagi vendor lainnya macam LG kabarnya juga memproduksi tablet PC berbasis Windows 7 dan juga Acer pabrikan Taiwan ini juga mulai melirik sektor tablet dengan menghadirkan beberapa tablet berbasis Android. Yah semoga saja rumor harga BlackBerry PlayBook murah ini benar adanya :D

No comments

Powered by Blogger.