Header Ads

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

RPP dan Silabus Berkarakter Bangsa Untuk SMA 2013

Download lengkap Silabus dan RPP berkarakter untuk SMA (Sekolah Menengah Atas) Gratis!! Semua contoh disini bisa anda download dan tersedia untuk kelas X,XI,XII serta semua mata pelajaran, segera unduh dan dipelajari ataupun dikopi untuk anda gunakan sesuai karakteristik Siswa di SMA tempat anda bekerja. Tapi diharapkan tidak hanya sekedar dicopy saja semua silabus ini. Tapi tentunya dibuat versi yang sesuai dengan diri sendiri.

RPP dan Silabus Seni Budaya pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator pencapaian kompetensi untuk pencapaian, penilaian, alaokasi waktu serta sumber belajar Tahun Pelajaran 2009/2010. Berikut RPP dan Silabus


RPP :




Silabus :


Silabus dan RPP Berkarakter SMA


Lalu apakah di blog ini hanya tersedia Silabus dan rpp untuk SMA saja, tentu tidak? Disini anda bisa download secara gratis silabus berkarakter untuk SMK maupun dengan tingkatan sekolah yang lain, contohnya RPP untuk SMP. Semuanya disediakan untuk bapak dan ibu secara gratis tanpa biaya apapun kecuali tentunya biasa internet untuk mendownload semua silabus dibawah ini.
Diuahakan semua silabus dan rpp berkarakter tersedia untuk berbagai tingkat kelas dan SMA. Dan diusahakan juga tersedia lengkap untuk semua mata pelajaran di SMA. Sehingga tentunya akan memudahkan bagi anda yang hanya membutuhkan satu mata pelajaran atau satu kelas saja.
Silabus dan RPP berkarakter memang belum lengkap, tapi akan diupdate terus sampai komplit!! Kami hanya mencari link downloadnya saja. Jadi kami kurang begitu mengetahui isinya, jika ada yang sama silahkan hubungi saja di komentar. Nanti akan dihapus atau diupdate kalau kami ada waktu untuk mengupdatenya.

Download Silabus dan RPP berkarakter untuk SMA KOMPLIT!!

Untuk Silabus nya anda bisa unduh dengan link dibawah ini, Semua contoh ini gratis lho!!
RPP DAN SILABUS SEJARAH SMA
RPP DAN SILABUS SENI BUDAYA SMA
RPP DAN SILABUS SOSIOLOGI SMA
RPP DAN SILABUS TIK SMA
RPP DAN SILABUS BAHASA INGGRIS SMA
RPP DAN SILABUS BIOLOGI SMA
RPP DAN SILABUS EKONOMI SMA
RPP DAN SILABUS FISIKA SMA
RPP DAN SILABUS BAHASA INDONESIA SMA

RPP DAN SILABUS GEOGRAFI SMA
RPP DAN SILABUS PKN SMA
RPP DAN SILABUS KIMIA SMA
RPP DAN SILABS MATEMATIKA SMA
RPP DAN SILABUS PAI SMA
RPP DAN SILABUS PENJASKES SMA

Kumpulan Silabus RPP SMA berkarakter lainnya  SUMBER

Powered by Blogger.